"HATI HATI PENIPUAN INVESTASI MENGATASNAMAKAN KOPERASI UPK LEUWISARI HOTLINE : 0265-547244 / 0821 1691 7901"

Friday 21 October 2022

HARI SANTRI DI LEUWISARI


Tasikmalaya, MWCNU Leuwisari.
Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022 yang dilaksanakan setiap tanggal 22 Oktober, tahun ini Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Leuwisari menggelar beberapa rangkaian acara seperti Istigosah Akbar, Leuwisari Bershalawat dan Perlombaan khas Santri yaitu Lomba Liwet Santri, Tabuh bedug dan lomba Qasidah.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Oktober 2022 bertempat di lapang Jabar23 samping Kantor MWCNU Leuwisari Desa Arjasari Kec.Leuwisari Kab.Tasikmalaya.

Ditemui disela persiapan kegiatan, H.Agus Sohibul Wafa,ST selaku Sekretaris Umum  MWCNU Leuwisari menerangkan bahwa " kegiatan ini bertujuan untuk memperingati tanggal 22 Oktober 1945 sebagai momen Resolusi Jihad di mana santri dan ulama bertekad untuk berjuang mempertahankan kemerdekaan, dan Momen ini juga bertujuan menjaga dan menumbuhkan sikap moderat dan toleransi di kalangan santri, umat Islam, dan seluruh bangsa ".

Beliaupun menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak baik itu Lembaga maupun perorangan yang telah mendukung acara ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar " Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, semoga menjadi amal saleh dihadapan Alloh SWT, dan Alloh balas dengan kebaikan yang lebih".

Ditemui di Kantornya, Dedi Nuryana selaku Ketua Koperasi UPK Leuwisari atas nama Lembaga Koperasi UPK LEUWISARI " mengucapkan Selamat Hari Santri yang ke-8 semoga Peringatan Hari Santri Nasional ini menjadi penambah motivasi bagi kita semua untuk menjadi pejuang bagi kemajuan Nusa, Bangsa dan Agama "

Sumber : H.Ali Imron,S.Ag (MWCNU Leuwisari)
cntb: na2nk.rht









No comments:

Post a Comment