"HATI HATI PENIPUAN INVESTASI MENGATASNAMAKAN KOPERASI UPK LEUWISARI HOTLINE : 0265-547244 / 0821 1691 7901"

Sunday 25 February 2024

HARLAH KE-15 UPK LEUWISARI

 

Tasikmalaya, Minggu 25 Februari 2024 Koperasi UPK Leuwisari sukses menggelar acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Koperasi UPK Leuwisari ke-15, Acara yang digelar sangat meriah ini dilaksanakan di Lapangan Koperasi UPK Leuwisari yang dihadiri oleh lebih dari 2000 peserta se-kecamatan Leuwisari.

Acara dimulai dengan kegiatan senam masal dan dilanjutkan dengan jalan sehat sejauh 3 km yang mengambil start di Depan Kantor Koperasi UPK Leuwisari dan Finish di Lapangan Koperasi UPK Leuwisari.

HARLAH ini dihadiri oleh MUSPIKA Leuwisari, Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan Anggota Koperasi UPK Leuwisari

Acara ini tambah meriah karena menghadirkan talent artis ternama ibu kota seperti Puri Cinta "Bintang Pantura 5, dan Citra Karisma,selain hiburan peserta juga disuguhkan dengan beraneka ragam jajanan yang disajikan oleh panitia melalui bazar UMKM.

Acara HARLAH ini pun sarat bertabur hadiah dimana Sepeda Listrik sebagai Hadiah utamnya.

Acara yang dimulai dari jam 07:00 WIB pagi dan berakhir pada jam 15:00 WIB ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Ditemui di lokasi kegiatan, Nanang Ruhimat,S.Kom (Manager Koperasi UPK Leuwisari) sekaligus selaku Ketua Panitia HARLAH UPK LEUWISARI ke-15 menerangkan bahwa Acara HARLAH ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Alloh SWT yang mana Tahun ini genap sudah UPK Leuwisari berusia 15 tahun dan dalam rangka mencairkan suasana tegang pasca Pemilihan Umum guna merajut kembali tali persaudaraan. " Ini merupakan rasa syukur kami kepada Alloh SWT, bahwasanya UPK Leuwisari telah berusia 15 tahun, artinya 15 tahun sudah kami mengabdi kepada masyarakat khususnya Kecamatan Leuwisari dan dengan pertolongan Alloh SWT pula UPK Leuwisari dapat menjadi Lembaga Keuangan yang maju dan profesional, Acara ini pun kami laksanakan guna merajut kembali tali persaudaraan yang sempat terkoyak karena berbeda pilihan dalam PEMILU dan dalam acara ini lah menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat di Kecamatan Leuiwsari.

Dedi Nuryana selaku Ketua Koperasi UPK Leuwisari sangat bersyukur karena acara HARLAH ini dapat terlaksana dengan sukses dan tanpa ekses. " saya sangat bersyukur bahwa acara ini dapat berjalan dengan sukses dan tanpa ekses, hal ini dikarenakan kesigapan panitia dalam mempersiapkan acara dengan didukung oleh para pihak seperti Kapolsek, Koramil , Dinas Kesehatan dan para sponsor seperti Bank Mandiri cabang Singaparna, PT Gudang Garam Tasikmalaya, sehati electronic Plaza dan yang lainnya, maka dari itu izinkan saya selaku Ketua Koperasi UPK Leuwisari mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini, semuga menjadi amal saleh bagi kita semua "


No comments:

Post a Comment