"HATI HATI PENIPUAN INVESTASI MENGATASNAMAKAN KOPERASI UPK LEUWISARI HOTLINE : 0265-547244 / 0821 1691 7901"

Tuesday 7 December 2021

GEDUNG BARU KOPERASI UPK LEUWISARI DICOR HABIS


Tasikmalaya
, Pengerjaan pembangunan Gedung Baru Koperasi UPK Leuwisari yang terletak di Jl.Cigadog depan SDN Nangorak Desa Jayamukti Kec.Leuwisari Kab.Tasikmalaya dengan No PBG : 503.8/0564/644/106/DPMPTSP/2021 ini sudah memasuki tahap pengecoran, 
Gedung baru yang memiiki ukuran 11 m x 17 m ini rencananya akan dibangun 2 lantai yang akan berfungsi sebagai tempat usaha antara lain;  lantai bawah untuk Unit Usaha Mini market, dan Apotik sedangkan lantai atas untuk Unit Usaha Simpan Pinjam dengan  taksiran akan menelan dana sebesar 1 Milyar Rupiah.


Ditemui dilokasi Proyek, Dedi Nuryana selaku Ketua Koperasi UPK Leuwisari menerangkan bahwa pembangunan ini mudah2an dapat selesai akhir tahun  dan sudah dapat digunakan pada awal tahun 2022, dan tahun depan kita pun sudah bisa menggarap pembangunan mini market yang ada di desa Ciawang, mengingat kontrak ruko yang sekarang akan habis 2 tahun lagi, sedangkan gedung lama yang terletak di jl.sukamaju akan dijadikan gedung serba guna.

Disinggung masalah dana pembangunan, mang nanank sapaan manajer koperasi UPK Leuwisari ini menerangkan bahwa dana anggaran untuk pembangunan gedung baru ini murni dari Koperasi UPK Leuwisari ,yang mana kami melakukan penyisihan dana yang berasal dari pendapatan untuk pembangunan gedung ini setiap tahunnya. "Dana pembangunan ini murni dari hasil Usaha Koperasi UPK LEUWISARI selama 5th terakhir" pungkas nanank.

Dengan berdirinya gedung baru dan tambahan Unit Usaha Baru, semoga  Koperasi UPK Leuwisari terus membawa kemanfaatan untuk masyarakat yang sebesar-besarnya.
(na2nk.rht)

No comments:

Post a Comment